Selasa, 01 Januari 2013

pendidikan sex di sekolah


Pendidikan sex di sekolah
Dengan melihat moral anak bangsa sekarang ini,hal yang seharusnya sangat memalukan,malah di anggap hal yang biasa oleh para remaja sekarang ini. Jika di bandingkan dengan remaja dahulu dan remaja sekarang, remaja dahulu jauh lebih bermoral dan menjunjung tinggi kehormatannya,namun apa yang terjadi dengan remaja sekarang, berpegangan tangan dengan lawan jenisnya,berciuman,dan berpelukan di anggap hal yang biasa,dan tidak perlu di permasalahkan,namun apa yang terjadi ,masa depan remaja hancur. oleh karena itu, Pendidikan sex adalah hal yang sangat penting untuk di berikan kepada anak,agar mereka mempunyai  pengetahuan dasar tentang sex,dan sex bebas dapat terhindari. pendidikan sex seharusnya tidak hanya di berikan di lingkungan keluarga,akan tetapi juga perlu di berikan di lingkungan sekolah,karena sebagian besar waktunya juga di habiskan di lingkungan sekolah.
Pendidikan sex sangat perlu di ajarkan kepada anak yang beranjak remaja atau dewasa agar mereka dapat menjaga kesehatan reproduksi mereka,dan dapat menjaga kehormatan dirinya. Pendidikan sex dapat di berikan dengan cara memberitahukan akibat dari sex bebas, memperlihatkan gambar orang yang terkena penyakit akibat sexs bebas,seperti gambar orang yang mengidap AIDS,dan sebagainya.
Sex bebas dapat menimpa siapapun akan tetapi setiap orang juga dapat menghindarinya dengan bekal tentang pendidikan sex yang telah di dapatkan,hal itu akan membantu para remaja untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,dan dapat meraih masa depan gemilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar